Wednesday, February 7, 2018

CERITA TENTANG RUMAH (1) | KATA ADALAH DOA

Kata adalah Doa
100% itu kena di saya....
.
Saya inget banget sebelum saya nikah jauh sebelum saya nikah bos saya bilang, "suatu saat kalo kamu sudah nikah rya pasti sudah punya rumah, gimana gak punya rumah orang jajan aja jarang bangettt, hape butut ajaa itu dipertahankan keloadingannya"
.
Survei membuktikan akurat tuh kata si Bos
.

Saya inget banget si Bos ngitung pake jari dan bilang sesaat setelah melihat rumah... "paling kamu pindah setahun lagi".
.
Survei membuktikan positif ehh kata katanya
.
Belum lagi si bapak bilang "ngebangun itu sekalian, sekalian kerja, karena punya anak kecil"..
.
Eng ing eng..,,,
Survei membuktikan akhirnya di dak, atau di jadikan 2 lantai khusus dapur. Sudah bahagia di tambah bahagia lagi karena jadi lebih bagus.
.
Lantas dana dari mana... ya kalau ada impian berarti ada sesuatu yg dikorbankan... yups ya yups simpanan kami keluarkan. Masih kurang? Ya masih... kami larikan gaji Januari kami untuk ngebangun impian itu.
.
Dan lebih support lagi... semesta mendukung.. salah satunya keluarga yg respect. I Love My Big Family.
.
Untuk hari esok masih menjadi misteri., dan inilah hidup berumah tangga terkadang di atas terkadang di bawah. Mulai dari nol kembali itu bisa datang dengan tiba tiba.
.
Syukuri yang ada, orang disekeliling kita yg bisa menjadi wali justru yg sayang sama kita.... bahkan memberi semangat supaya maju itu ke depan.
.
Kalau dipandang dari segi negatif pasti ada drama tangisan berlanjut ke the Power off nekat. Tp kalau dipandang dari sisi positif thingking ini adalah pembukaan, ini adalah jalan, selama si suamik deal 100% kenapa takut untuk mewujudkan impian.
.
Terkadang memang ngenessss.... nancepp poll...
.
Tp yaa kembali lagi, kalo ngeluh kapan maju nya....
.
Mungkin bisa impian di tunda namanya juga impian...
Semuanya tergantung niat, klo mw statis dinamis mungkin bisa senyum lebar sekarang tapi di satu sisi gagal. Ya gagal meraih impian di depan mata.. impian ngebahagiain keluarga kecil kami salah satunya.
..duar der jederrrr... maaf bila ada salah kata.. just for share... sekian dulu.

No comments:

Post a Comment